• Senin, 26 Desember 2011

    Kenikmatan Adik kelasku

    Saat clas metting disekolahku, aku yang boring karena tidak ada kerjaan memutuskan untuk pergi ke perpustakaan sekolahku.
    Oh iya perkenalkan namaku RYAN .tinggi 165 cm agak hitam. sudah sejak lama aku naksir dengan adik kelasku yg bernama RANI.tingginya sekitar 162cm,ukuran BH 32,cakep lagi.Suatu hari aku pernah nembak dia tapi ditolak.Aku merasa sakit hati dan tidak terima."pokoknya aku harus bisa mendapatkannya"bisikku dalam hati.
    Perpustakaan sekolahku bangunannya bertingkat.dan aku berada di tingkat atas membaca buku,karena malas duduk dikursi aku memutuskan untuk lesehan dilantai saja.Setelah lama membaca,kulihat Rani juga sedang membaca buku dikursi.Aku melihat pemandangan yang membangkitkan hasrat laki2ku. Aku lihat selakangannya terbuka,saat itu kelihatan pula CDnya yang berwarna putih."Woow,bagus sekali pahanya,ingin rasanya kusentuh dan kujilat paha itu sampai kepangkalnya"gumamku dalam hati.
    Ternyata Rani menyadari perbuatanku.Lalu dia menghampiriku dengan marah-marah dan menggertakku"Hey,apa yang kamu lihat?!! gak sopan banget sih?!!"hardiknya.Aku hanya diam saja karena sedang memperhatikan bentuk tubuhnya yang aduhai.Pakaiannya yg seksi ditambah rok mininya yg semakin menantang nafsuku.Birahiku sudah tak tertaha lagi,ku harus menumpahkannya.
    Ketika sedang ngomel2,aku berdiri dari dudukku dan kemudian menciumnya.Dia meronta-ronta untuk lepas dari dekapanku.Tpai apa daya,nafsuku sudah tinggi harus kutumpahkan ke dia.Setelah itu,kusekap mulutnya dengan tanganku,kubawa dia ke kamar mandi perpustakaan(biasanya tingkat atas memang sepi). Kemudian kulepas sekapanku dan kembali kujejali mulutnya dengan bibirku.Tangan kananku meremas-remas payudaranya bergantian.
    "Mpfhhh...mpffhh...oohhhh", dia melenguh ketika tanganku meremas payudaranya.
    Setelah puas "bagian atas", kini ku mencoba mengaduk2 "bagian bawahnya".Sambil terus kuciumi dia,rok mininya kuangkat sebatas pinggul sembari memelorotkan CDnya. Woooww,tampaklah Vagina yang merah muda tanpa bulu2!! tanpa menyia-nyiakan waktu lagi,akupun berjongkok menciumi perut dan vaginanya.
    "ahhh...ohhh...jang..an ...msa..."rintihnya sambil menggelinjang.
    Kemudian kugigit clitorisnya,diapun menggelinjang hebat. selesai bergerilya di bagian bawahnya,kubuka baju serta celanaku,sekalian CDku.kembali kuciumi mulutnya sambil membuka baju seragamnya.Terlihatlah 2 bukit kembar yang masih sekal,ditambah lagi kulitnya yang putih mulus. sekarang kami berdua pun telanjang tanpa sehelai benangpun yang melekat ditubuh kami.
    kembali kumainkan vaginanya dengan tangan kananku, sementara tangan kiriku meremas2 payudaranya."ahh...ohhh...sshhh... masss...sukinnnn....shhhhh....masssss.."eranganya
    "udaaahhhh.....oohhhh....gaak...kuat...shhh"pintan ya berulang-ulang.
    Kulihat cairan kewanitaannya keluar,tanda dia juga mulai terangsang. Mendengar rintihannya, akupun semakin bersemangat menggarapnya. Sudah 30 menit lebih aku mengerjai tubuhnya, kini ku bersiap2 menghujamkan kontolku yang sudah tegak sejak tadi.Kududukkan dia dipinggir bak mandi. Kusodorkan kontolku untuk dikulumnya.
    "Ayo sayang diemut ni kontolku,jangan ditonton saja.aku gak butuh patung"kataku.
    Akhirnya dia mengerti juga ,dan kemudian dia mengulum punyaku serta mengocoknya. Tampaknya dia baru pertama kali mengulum penny,jadi masih agak kaku dan terkena giginya. Tapi walaupun begitu,aku menikmatinya.
    "ohh...hebat kamu ,Rani.ohhh?!!"aku sampai tak bisa berkata lagi,rasanya seperti melayang.
    Setelah mengulum lama sekali akhirnya bobol juga pertahananku."croot...croot...croot"spermaku muncr5at dengan derasnya,hingga wajahnya dan mulutnya penuh dengan spermaku. Kini tiba waktunya untuk memasukkan "senjata"ku ke liang kenikmatannya. Perlahan ku gendong dia dengan posisi berhadapan ,dan tanganku berada dibokongnya. Perlahan dengan pelan2 kumasukan kontolku ke vaginanya.
    "uuh...sempit banget memekmu Ran?"
    Terus kucoba berusaha memasukkan hingga 1/3 kontolku masuk ke vaginanya. Dia menjerit kecil.
    "ooohhhh....sshhhh.... masss ....pe...lan pe...lan....,aku mashhh....perawanhhhh..oohhhh"desahnya.
    kembali kucoba untuk menyodoknya, dan....Blessss masuk juga akhirnya seluruh batang kejantananku ke memeknya.Rani merintih kesaakitan.
    "Aduhhhh....sakiiiittt...oohhhh."kulihat darah keluar dari vaginanya.
    "Akhirnya kubobol juga punyamu"kataku dalam hati.Setelah kurasa dia tidak kesakitan lagi,kuteruskan pompaanku naik turun.
    "oohhh...masss....enaaakk.....oohhh...". dia merintih kenikmatan.
    "masss...akkuuuhhhh......kkeeellluarrrrr....?! !"
    Kurasakan sesuatu membasahi kontolku.Setelah itu aku aku memintanya untuk doggy style.Dengan posoisi ini,aku bisa lebih bebas bergerak. Kembali kumasukan kontolku ke vaginanya...blessss.
    "oohhhh.... massshhh...enakkkk..."rintihnya mengikuti gerakanku..Kumaju mundurkan pinggulku ,kemudian tanganku meremas remas payudaranya dari belakang.
    "oohhh...Rani,enakkk banget memek kamu....?"gumamku padanya
    Terus saja kusodokkan kontolku,hingga akhirnya dia orgasme untuk yang ketiga kalinya.memeknya banjir,dan sepertinya akupun sudah gak kuat lagi untuk menahannya. Dan akhirnya,croottt....croottt crootttt. Kutembakkan lagi air maniku didalam memeknya.
    "Kamu hebat Rani...kapan2 kita maen lagi ya?"
    Diapun mengangguk lemah.Kemudian kami membersihkan diri masing2.Nafsuku bangkit lagi saat melihat Rani menungging di wastafel membersihkan keringat dari wajahnya,kudekati dia dan...blesss.Kembali kontolku menghujam di vaginanya.Ranipun sudah menduganya.
    Setelah kejadian itu,Rani menjadi kekasihku,dan kamipun sering mengulanginya , baik dikamarku,dikost2annya bahkan dipojok sekolah
    TAMAT


    Bagi bintangnya dong gan... hehehee

    1 komentar:

    Posting Komentar

    Featured Post 1

    Subscribe To RSS

    Sign up to receive latest news